Ide Kreasi Camilan Kue Khas Eropa Selama Self-Quarantine | Smartpluspro

Ide Kreasi Camilan Kue Khas Eropa Selama Self-Quarantine

Ide Kreasi Camilan Kue Khas Eropa

Apa yang terlintas di benak Smart Bakers, ketika mendengar kue khas Eropa? Mewah? Lezat? Atau Keju?

Stay at home, membuat banyak aktivitas yang biasa dilakukan di luar rumah menjadi terganggu atau bahkan terhenti sama sekali, aktivitas bisnis pun termasuk salah satunya. Untuk menjaga standar kebersihan, membuat makanan sendiri di rumah tentunya menjadi pilihan yang bisa ditempuh.  

Yuk, simak beberapa kue yang bisa kamu buat dengan mudah di rumah.

1. Pavlova

Kue ini sering dijadikan sebagai makanan pencuci mulut. Tekstur di dalamnya pun selembut marshmallow dan bagian luar kue memiliki tekstur yang renyah. Untuk menambah rasa segar, bisa ditambahkan dengan berbagai macam buah, seperti stroberi, berry, dan berbagai buah segar lainnya.


2. Crepes

Crepes merupakan jajanan khas Paris yang biasa disajikan dalam dua varian rasa yaitu manis dan asin. Bahan-bahan untuk membuat Crepes pun cukup mudah ditemukan, seperti: tepung terigu protein sedang, susu cair, butir telur, mentega atau margarin dilelehkan, dan baking powder. Untuk menambah cita rasa, dapat juga menambahkan buah sebagai topping pelengkap.

3. Crème Brûlée

Camilan caramel yang satu ini, biasa disajikan sebagai hidangan pencuci mulut, loh. Dengan rasa manisnya, dapat membuat mu tetap bersemangat untuk beraktivitas selama dirumah. Pengolahannya pun tanpa menggunakan oven, loh.

4. Apple Strudel

Jenis pastry khas Austria ini memiliki kulit yang renyah. Dengan isian pastry apel yang dapat menemani hari-hari mu selama beraktivitas selama dirumah. Untuk resep dan cara membuat Apple Strudel dapat dilihat di: https://smartpluspro.com/recipe-detail/apple-strudel-1 .

5. Churros

Siapa yang tidak kenal dengan Churros? Camilan khas Meksiko ini banyak digemari dengan rasanya yang manis. Churros mirip dengan kue sus, namun Churros dibuat dengan cara digoreng.

Untuk membuat kue yang lezat dan sehat, diperlukan juga bahan-bahan yang bermutu tinggi untuk mendukung hasil kue yang baik. Anda dapat menggunakan bahan-bahan yang berkualitas seperti: Palmboom Cake Margarine untuk membuat berbagai macam kue, FILMA BOS dengan aroma butter milky nya yang khas cocok untuk membuat berbagai macam cookies, FILMA Puff Pastry Shortening untuk membuat pastry yang lezat dan renyah.