Olah Buah Segar Menjadi Produk Bakery Enak Yuk! | Smartpluspro

Olah Buah Segar Menjadi Produk Bakery Enak Yuk!

Smart Bakers pasti sudah mengetahui bahwa buah-buahan memiliki banyak gizi yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain dimakan langsung, buah-buahan juga banyak diolah menjadi berbagai macam makanan dan minuman, loh. Olahan seperti jus buah, es buah, hingga salad buah adalah cara mengolah buah yang ternyata banyak disukai konsumen. Selain manfaatnya yang sangat banyak, olahan buah ini juga terasa segar untuk dinikmati.

Sebagai pengusaha bakery, Smart Bakers juga bisa mengikuti tren mengolah buah segar melalui kreasi dengan berbagai jenis kue yang Smart Bakers kuasai. Dengan cara ini, Smart Bakers bisa menarik para konsumen baru, ataupun membuat pelanggan lama merasakan olahan buah yang tidak biasa.

Apakah Smart Bakers sudah mulai memutar otak, resep apa yang harus digunakan untuk mengolah buah segar menjadi produk bakery yang lezat dan disukai pelanggan? Jangan khawatir, FILMA® akan memberikan berbagai kreasi resep untuk mengolah buah segar dan adonan. Yuk disimak!

1. Pear Fruit Tarlet

Pie yang dicampur dengan olahan buah, beberapa tahun belakangan menjadi banyak perbincangan karena salah satu fast food terkenal di dunia mengeluarkan series pie buahnya. Namun, untuk resep kali ini jelas berbeda dong!

Kue pie dengan tekstur lembut di tengah, dan garing pada pinggirannya ini menggunakan campuran buah pear dan selai aprikot. Rasa pear yang khas, dan teksturnya yang crunchy dikombinasikan dengan rasa manis dari selai aprikot, dan juga aroma butter yang didapatkan dari FILMA® Prestige Margarine pada adonan pie.

Tentu ini akan menjadi terobosan baru yang gemilang loh, Smart Bakers. Untuk tau resepnya, klik link di sini yuk.

2. Cake Tape Strawberry

Menggunakan tape sebagai bahan campuran untuk cake, bukanlah hal yang baru lagi pada dunia bakery. Namun, mencampurkan tape dengan buah segar, bagaimana rasanya ya?

Tentu akan lebih enak dong! Bayangkan saja rasa asam yang di dapat dari hasil fermentasi tape, berpadu dengan rasa segar buah strawberry, dan lembutnya tekstur cake karena menggunakan FILMA® Prestige Margarine, akan membuat tekstur sekaligus rasa baru yang tidak akan mudah dilupakan oleh pelanggan Anda.

Buat kreasi Cake Tape Strawberry dengan resep ini, ya!

3. Puding Santan Strawberry

Musim hujan telah berganti menjadi musim panas. Mengonsumsi Puding Santan Strawberry pada siang hari tentu akan terasa lebih nikmat. Strawberry yang memiliki campuran rasa manis dan asam, dikombinasikan dengan puding yang lembut dan memiliki aroma butter dari penggunaan FILMA® Prestige Margarine, sangat cocok menjadi pelega pada cuaca panas. Pastikan Smart Bakers menaruh Puding Santan Strawberry di kulkas atau chiller ya, agar bisa lebih nikmat ketika dimakan.

Buat Puding Santan Strawberry enak dan segar ala FILMA® dengan resep andalan ini yuk.

4. Mandarin Orange Pudding

Tidak bisa dipungkiri lagi, berbagai olahan jeruk, mulai dari jus jeruk hingga kue dengan tambahan jeruk, akan menarik konsumen untuk membeli. Memiliki rasa dan aroma yang sama-sama segar, Smart Bakers bisa membuat Mandarin Orange Pudding.

Terbuat dari jeruk mandarin yang terkenal akan kesegaran rasa dan aromanya, dikombinasikan dengan adonan puding yang lembut, serta aroma butter yang khas karena menggunakan FILMA® Prestige Margarine.

Resep Mandarin Orange Pudding ini sangat cocok disajikan pada siang hari, saat matahari sedang terik-teriknya.

5. Strawberry Almond Tart

Untuk membuat kreasi olahan buah segar menjadi produk bakery, Smart Bakers tidak boleh melewatkan resep Strawberry Almond Tart ini.

Tekstur kue tart yang lembut dengan rasa dan aroma buttery dari FILMA® Prestige Margarine ini, berpadu sempurna dengan selai strawberry yang khas, loh. Kombinasi tart ini sangatlah cocok untuk disajikan di berbagai momen.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perhatikan takaran dan bahan yang ada pada resep ini ya!

Untuk membuat olahan buah segar menjadi produk bakery pada usaha Smart Bakers, selain menjaga rasa asli buah yang akan dicampurkan pada adonan, menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dengan jaminan mutu yang berkualitas juga tidak kalah penting. Karena, jika bahan-bahan yang digunakan mempunyai kualitas dan mutu yang rendah, akan menciptakan tekstur dan aroma yang berbeda. Tidak akan selezat ketika menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti FILMA® Prestige Margarine.

Dibuat menggunakan campuran butter oil dan margarine, FILMA® Prestige Margarine tidak hanya membuat tekstur kue menjadi lebih lembut, tapi juga memberikan sensasi rasa creamy, dan aroma butter yang lezat. Ini akan membuat kue yang dikombinasikan dengan buah segar akan menjadi semakin enak, dan pastinya disukai oleh pelanggan Anda.

Tunggu apalagi? Kreasikan buah segar dengan FILMA® Prestige Margarine yuk. Segera beli produknya di sini.