Manfaatkan Momen Back to Office, Buat Menu Usaha Dengan Resep Ini | Smartpluspro

Manfaatkan Momen Back to Office, Buat Menu Usaha Dengan Resep Ini

Menuju endemik, pemerintah Indonesia telah menerapkan masa transisi yang mulai diberlakukan di berbagai sektor. Mulai dari sektor perbankan, pemerintahan, hingga perusahaan swasta lainnya. Selain itu, sistem bekerja juga mulai mengalami transisi kembali. Jika yang tadinya kegiatan dibatasi, sehingga banyak perusahaan yang menerapkan Work From Home (WFH), di masa transisi ini, sudah banyak kantor yang mengubah sistemnya untuk kembali menjadi Work From Office (WFO).

Perubahan sistem ini juga akan memengaruhi berbagai kebiasaan para pekerja. Salah satu yang paling terasa adalah kebiasaan saat sarapan. Ketika WFH, para pekerja bisa santai memasak atau juga membeli sarapan di sekitar rumah. Namun, momen back to office pada saat pekerja mulai WFO, mengharuskan mereka mencari cara yang efektif dan efisien untuk menu sarapannya.

Nah, momen-momen seperti ini bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan untung loh, Smart Bakers. Sebagai pengusaha bakery, Anda bisa mulai dengan membuat berbagai menu sarapan yang tidak hanya enak dan praktis, tapi juga inovatif.

Kali ini, FILMA® akan memberikan berbagai resep enak, praktis, dan inovatif untuk Smart Bakers yang ingin menggunakan momen back to office ini menjadi keuntungan. Ini dia resepnya:

1. Coffee Pie

Banyak orang yang mengawali harinya dengan mengonsumsi kopi. Hal ini bisa Anda manfaatkan dengan mengombinasikan kopi dengan pie melalui menu Coffee Pie ala FILMA®.

Pie lembut di tengah dan crunchy pada pinggirannya, dipadukan dengan campuran bubuk kopi pada adonannya, akan membuat pelanggan Anda lebih siap mengawali harinya tanpa harus takut sakit lambung.

Anda bisa membuatnya dalam bentuk satu loyang, atau dipotong menjadi beberapa slice untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Buat Coffee Pie enak dengan resep ini yuk!

2. Egg and Cheese Pie Pastry

Gabungan adonan pie yang lembut karena menggunakan FILMA® Prestige Margarine, dan pastry yang crunchy, ditambah dengan telur dan keju, tentu akan membuat sarapan pelanggan Anda menjadi lebih bervariasi.

Selain itu, menu ini juga mengandung gizi yang lebih lengkap, sehingga akan membuat pelanggan Anda menjadi lebih kenyang hingga menunggu jam makan siangnya.

Agar lebih lengkap, Anda bisa menambahkan additional saus sambal atau tomat pada setiap kemasan Egg and Cheese Pie Pastry ini. Intip resepnya, klik link ini ya.

3. Fluffy Japanese Pancake

Pancake adalah salah satu menu sarapan yang juga banyak dipilih oleh para pekerja. Teksturnya yang lembut, dan juga rasanya yang enak, cukup membuat kenyang hingga makan siang tiba.

Namun, ini bukan saatnya untuk Anda membuat pancake biasa. Coba buat resep Fluffy Japanese Pancake untuk menu sarapan pada usaha Anda yuk!

Tekstur pancake yang fluffy, dan rasa yang lumer di mulut ini memiliki harum butter yang lezat, karena menggunakan FILMA® Prestige Margarine sebagai bahan utamanya. Agar lebih nikmat, Anda bisa menambahkan sirup vanila atau sirup maple sebagai toppingnya.

Jangan gunakan resep yang lain, gunakan resep ini untuk hasil lezat yang sempurna.

4. Potato Sandwich

Sama seperti pancake, sandwich merupakan jenis makanan yang sangat cocok untuk dijadikan sarapan. Dengan bahan-bahan seadanya, sandwich sudah sangat cukup untuk mengganjal perut hingga makan siang tiba.

Eits, tapi FILMA® tidak ingin memberikan resep sandwich yang biasa nih. Kali ini, yuk coba buat resep Potato Sandwich ala FILMA®.

Tidak menggunakan roti, potato sandwich ini terdiri dari kulit yang lembut dan halus karena mengombinasikan FILMA® Prestige Margarine dan kentang rebus, yang diisi dengan telur dan juga sosis, lalu diberikan additional seperti saus dan mayonaise.

Selain enak, ini juga bisa mengenyangkan loh, Smart Bakers. Menu ini pasti akan sangat disukai oleh pelanggan Anda. Buat potato sandwich ala FILMA® dengan resep ini.

5. Cheese French Toast

Toast yang terbuat dari roti tawar yang dipanggang, dan isian keju yang meleleh ini, sangatlah cocok untuk dijadikan menu sarapan yang enak, praktis, dan juga mengenyangkan.

Teksturnya yang garing di bagian luar roti karena telah diolesi dengan FILMA® Prestige Margarine pada saat dipanggang, sangat cocok menjadi teman minum kopi atau teh di pagi hari.

Untuk resep Cheese French Toast enak, klik di sini.

Berbagai kreasi menu sarapan di atas, bisa menjadi inspirasi menu sarapan pada usaha Anda untuk mencari keuntungan di tengah momen back to office yang ada di berbagai daerah, khususnya di kota-kota bisnis dan industri.

Membuat menu sarapan memanglah mudah, namun rasanya tidak akan lezat, jika Anda asal dalam menggunakan bahan. Untuk hasil menu sarapan enak dan lezat, jangan lupa gunakan seluruh produk dari FILMA®. Karena produk dari FILMA® mempunyai kualitas yang tinggi dan jaminan mutu yang berkualitas. Tunggu apalagi? Pesan sekarang juga di sini.