Belajar Baking di Masa Pandemi dengan Virtual Baking Class | Smartpluspro

Belajar Baking di Masa Pandemi dengan Virtual Baking Class

Virtual baking class merupakan tren baru belajar baking. Sebelumnya, para peminat baking selalu menantikan kesempatan untuk menghadiri event baking class agar dapat menambah ilmu baking bersama para chef profesional serta anggota komunitas baking lainnya. Namun, kondisi pandemi yang masih berlangsung membatasi aktivitas baking class sehingga para peserta tidak lagi bisa berkumpul beramai-ramai seperti biasanya.

Baking class di era new normal adalah baking class yang diadakan secara virtual. Smart Bakers bisa mendapatkan materi virtual baking class melalui media digital. Meskipun tidak bisa bertatap muka secara langsung, bukan berarti ilmu baking yang disampaikan dalam virtual baking class tidak dapat diterima oleh peserta secara maksimal. Justru cara baru virtual baking class membuat peserta bisa melihat lebih detail setiap langkah proses baking. Hal ini membuat peserta lebih mudah memahami materi baking class, baik itu melalui layar smartphone, tablet maupun laptop.

Virtual Baking Class Bersama Para Ahli

Salah satu hal yang paling dinantikan saat baking class adalah kesempatan untuk langsung bertanya dan mendapatkan ilmu dari para ahli baking. Virtual baking class selalu menyediakan kesempatan bagi para peserta untuk memberikan pertanyaan melalui media-media yang sudah ditentukan. Para ahli yaitu chef yang memberikan materi baking class senantiasa akan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari peserta.

Virtual baking class yang diadakan oleh brand Filma, Palmboom dan Palmvita menghadirkan para chef yang tak hanya memiliki keahlian mumpuni di bidang baking tapi juga sangat informatif. Chef akan menunjukkan cara pembuatan beragam resep bakery sekaligus memberikan tips-tips yang sangat bermanfaat bagi Smart Bakers. Resep-resep yang diberikan juga merupakan resep bakery premium dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. Seusai mengikuti virtual baking class, Smart Bakers akan bisa membuat aneka resep bakery bermutu tinggi yang tentunya layak dijual untuk mengembangkan bisnis.

Salah satu virtual baking class yang pernah diadakan oleh Filma adalah baking class bersama Chef Koko Hidayat dimana salah satu resep yang diperagakan adalah Fresh Fruit Cheese Bread.

Keuntungan Mengikuti Virtual Baking Class

Ada banyak keuntungan yang bisa Smart Bakers dapatkan dengan mengikuti virtual baking class. Selain menambah wawasan mengenai baking secara keseluruhan, Smart bakers juga bisa merasakan beragam manfaat sebagai berikut:

1. Terus update wawasan baking di masa pandemi

Meskipun ada banyak batasan di masa pandemi, Smart Bakers bisa tetap terus belajar tanpa perlu khawatir dengan resiko kesehatan dengan mengikuti virtual baking class. Kemampuan yang terus terupdate di masa pandemi bisa menjadi bekal untuk terus membangun bisnis.

2. Mengetahui proses baking dengan lebih detil

Melihat proses baking melalui layar gadget bisa membuat Smart Bakers lebih memahami detail setiap langkahnya. Selain itu, Smart Bakers juga bisa mendengarkan penjelasan chef dengan lebih fokus sehingga Smart Bakers bisa menyerap informasi secara maksimal.

3. Berkomunikasi langsung dengan para ahli

Smart Bakers memiliki kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi lebih lanjut dengan para chef ahli sehingga kesulitan-kesulitan yang Smart Bakers alami dalam proses baking bisa teratasi.

4. Keuntungan tambahan seperti e-certificate, hadiah, dan lain sebagainya

Virtual baking class memberikan e-certificate yang bermanfaat bagi Smart Bakers yang ingin mengembangkan skill dan entrepreneurship di bidang baking. Selain itu, virtual baking class juga memberikan beragam hadiah menarik bagi pesertanya dimana hadiah-hadiah tersebut biasanya berupa peralatan yang bermanfaat untuk belajar baking.

Cara  Mengikuti Virtual Baking Class

Virtual Baking Class biasanya diadakan untuk jumlah peserta yang terbatas sehingga Smart Bakers harus segera mendaftar agar tidak kehabisan slot. Ada syarat dan ketentuan yang harus dijalankan saat mendaftar virtual baking class.

Ada virtual baking class berkualitas yang bisa Smart Bakers ikuti yaitu serangkaian Baking Class Online yang diadakan oleh brand Filma, Palmboom dan Palmvita. Pada tanggal 15 Maret mendatang, Palmvita akan mengadakan Baking Class Online bersama Chef Koko Hidayat. Cara mengikuti acara ini adalah dengan like akun Facebook Smartplusprof, kemudian membeli produk Palmvita Margarine senilai Rp 75.000 di toko bahan kue atau e-commerce dimana nantinya struk pembelian dan akun Facebook digunakan untuk mendaftar Baking Class Online melalui Whatsapp. Agar lebih jelas mengenai prosedur pendaftaran, dapatkan informasi lengkapnya di akun sosial media Smartpluspro.

Tertarik mengikuti virtual baking class? Nantikan virtual baking class selanjutnya yang akan diadakan oleh brand Filma, Palmboom dan Palmvita. Sambil menanti, Smart Bakers bisa belanja bahan-bahan margarine, shortening, dan minyak goreng di e-katalog untuk dipakai nantinya. Semoga Smart Bakers bisa mendapatkan banyak ilmu bermanfaat di virtual baking class selanjutnya!