BISNIS KUE KREATIF DENGAN KONSEP ‘Cake In A Jar’

Penggunaan toples untuk menyimpan makanan di Indonesia cukup sering ditemukan. Bentuknya dinilai ideal dan praktis untuk dijadikan pilihan dalam menyimpan makanan, salah satunya untuk menyimpan kue-kue kering seperti nastar, lidahkucing, kastangel, putri salju, dan lain-lain. Selain itu, kue yang disimpan dengan toples juga dapat bertahan lebih lama.

Selain kue kering yang disebutkan di atas, toples kaca juga dapat digunakan sebagai wadah untuk menyimpan kue ‘basah’. Konsep ini dikenal dengan sebutan “Cake In A Jar” atau Kue di Dalam Toples. Sebenarnya menyimpan kue di dalam toples bukan merupakan konsep baru, di negara-negara barat konsep ini sering diterapkan, bahkan ada cukup banyak toko-toko kue yang menyediakan kue di dalam toples.

Lain halnya di Indonesia, konsep ini cukup jarang ditemui. Sebagian besar toko kue umumnya menyediakan kue khusus perayaan atau slice kue yang biasa dihidangkan di atas piring kecil. Memang ada konsep serupa, tetapi berbeda dengan kue, yang dimasukkan justru kacang-kacangan, marshmallow, coklat, dan sereal ke dalam toples, biasanya toko-toko tersebut dapat ditemui di social media mainstream masa kini (Instagram dan Facebook).

Konsep kue yang unik ini tentunya bisa menjadi pilihan inovasi bisnis kue di Indonesia. Toples kue dapat dikreasikan dengan dipakaikan ornamen-ornamen yang menarik mata, apalagi dipadukan dengan kue dengan warna yang beragam, seakan-akan kue tersebut bukan hanya sekedar makanan, tetapi kreativitas yang dipadukandengan makanan.

Tentunya teman-teman sudah tidak sabar untuk mencoba membuatnya setelah membaca artikel di atas bukan? Selain itu, tentunya kita ingin hasil kue yang kita buat terasa enak dan juga berkualitas. FILMA BOS, FILMA Prestige, dan FILMA Margarine merupakan bahan-bahan bermutu tinggi yang pastinya cocok untuk membuat kue-kue kesukaan kita! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link berikut: https://smartpluspro.com/e-catalog-local